top of page

5 Cara Mudah Meningkatkan Kinerja Karyawan Anda.


Karyawan bekerja dengan efisien di kantor
Meningkatkan Kinerja Karyawan

Untuk mencapai tujuan perusahaan, berbagai strategi digunakan untuk meningkatkan kinerja karyawan baik secara pribadi maupun dalam tim. Karyawan adalah kunci keberhasilan bisnis perusahaan. Tim manajemen berlomba-lomba menerapkan berbagai metode untuk meningkatkan kinerja karyawan di perusahaan mereka. Dimulai dengan manajemen karyawan, pelatihan, pengembangan, dan banyak lagi.


Pelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan kinerja karyawan perusahaan.

Berikut Harpa rangkum cara-caranya pada artikel di bawah ini!


1. Memberikan Training

Luangkan waktu mu untuk memberikan yang terbaik bagi karyawan dengan memberikan Training terutama untuk karyawan yang memiliki kinerja stagnan, kurang optimal atau pun kurangnya skill yang dibutuhkan dalam bekerja. Mendaftarkan kursus ataupun training karyawan baik itu offline maupun online yang flexible bagi karyawan juga dapat meningkatkan pengetahuan dan kontribusi karyawan terhadap perusahaan semakin berkembang.


2. Transparansi Dalam Menentukan Target dan Penilaian Kinerja

Selain kurangnya kualifikasi, kinerja pegawai yang buruk juga dapat dipengaruhi oleh kesalahan sistem, terutama kesalahan sistem penilaian kinerja. Banyak perusahaan masih mengandalkan sistem penilaian kinerja tertutup. Ini berarti bahwa karyawan tidak dapat melihat detail ulasan kinerja mereka sendiri.



3. Pemenuhan hak karyawan


Pastikan hak-hak karyawan diberikan tepat waktu dan sesuai regulasi.

Sangat penting bagi karyawan untuk mengetahui waktu penggajian dan perhitungannya.




4. Pentingnya hubungan antara karyawan


Melihat berbagai tipe kepribadian di dalam perusahaan, Anda harus bisa membangun hubungan keakraban di antara karyawan. Iklim dan suasana kerja menjadi lebih cocok dan nyaman karena semua orang saling akrab.



5. Memanfaatkan Teknologi


Menggunakan teknologi terkini secara tepat untuk fungsi HR yang tidak hanya mempermudah karyawan secara mandiri dalam hal absensi tapi juga dalam hal seperti pengajuan cuti, ataupun benefit karyawan lainya yang sesuai dengan prosedur dan peraturan perusahaan. Teknologi terkini mampu untuk menampilkan analisa secara real time dari kinerja dan performa karyawan.


Solusi Software Harpa HCM


Software Solusi Harpa HCM
Software Solusi Harpa HCM


Menghadapi tantangan manajemen sumber daya manusia di era digital, penggunaan perangkat lunak HCM yang efektif dan terintegrasi menjadi kunci untuk meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas bisnis. Sebagai solusi HCM terbaik di Indonesia, HARPA dapat membantu perusahaan mengelola sumber daya manusianya dengan mudah dan efisien. Dengan fitur yang komprehensif dan mudah digunakan serta dukungan teknologi terkini, perangkat lunak HARPA HCM adalah pilihan yang tepat bagi perusahaan yang ingin merampingkan manajemen sumber daya manusianya.


Yuk cari tau lebih lanjut bagaimana Solusi Software Harpa HCM, bisa membantu Perusahaan Anda menangani karyawan secara menyeluruh, klik sekarang juga link:


harpa-go.com/contact-us untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bersama tim terbaik HARPA. Dan maksimalkan cara perusahaan Anda mengelola karyawan, bersama Software Solusi HCM HARPA sekarang juga!


16 views
bottom of page