top of page

Software HCM INDONESIA- SOLUSI HR TERBAIK | HARPA


Software HCM Indonesia - Solusi HR Terbaik | HARPA

Human Capital Management (HCM) atau manajemen personalia merupakan bagian penting dari proses bisnis modern. Kemampuan sebuah software atau solusi untuk mengelola jumlah karyawan yang banyak juga menjadi tantangan tersendiri. Di era digital saat ini, penggunaan software HCM yang efektif dan efisien sangat penting bagi perusahaan untuk mengelola karyawan dan proses SDM. Di Indonesia, HARPA merupakan salah satu penyedia solusi HCM terbaik yang dapat membantu perusahaan Anda mengatasi tantangan SDM. Pada artikel kali ini, kami akan membahas lebih dalam tentang HARPA sebagai Solusi Software HCM di Indonesia dan bagaimana Solusi Software HARPA HCM dapat membantu perusahaan mengelola sumber daya manusianya.


HARPA Solusi HR Terbaik di Indonesia


HARPA selalu berfokus pada pengembangan solusi HCM yang inovatif dan mampu menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan peraturan yang berlaku di Indonesia . Dengan pengalaman dan kemampuan terkait Solusi Software HCM, HARPA telah menjadi pilihan terbaik bagi perusahaan Indonesia dalam menghadapi tantangan SDM modern. Solusi Software HARPA HCM memungkinkan perusahaan Anda mengelola seluruh siklus hidup karyawan, mulai dari perekrutan, manajemen informasi SDM, absensi dan cuti, tunjangan, hingga penggajian dan pajak yang telah mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia.


6 Manfaat Menggunakan Solusi Software Harpa HCM

HARPA menawarkan Solusi Software HCM yang komprehensif dan terintegrasi, membantu perusahaan Anda merespons tantangan SDM secara efektif. Manfaat menggunakan Solusi Software HCM HARPA antara lain:

  1. Integrated System Solusi Software Harpa HCM, merupakan sistem solusi yang dapat terintegrasi dengan sistem yang telah berjalan di perusahaan Anda.

  2. Flexibility for Adding Unique Information Within Organization Solusi Software Harpa HCM merupakan sistem yang fleksibel untuk menambahkan data dan mudah di konfigurasi sesuai kebutuhan Perusahaan Anda.

  3. Flexible Workflow Configuration Kemudahaan Solusi Software Harpa HCM untuk menyesuaikan dengan kebutuhan proses kerja dan approval yang berlaku di perusahaan Anda.

  4. Payroll Management Solusi Software Harpa HCM memiliki fungsi formula yang dapat membantu proses penggajian lebih efektif dan komprehensif. Harpa HCM sudah mengikuti peraturan yang berlaku di Indonesia, seperti; Perpajakan, BPJS TK, dan BPJS Kesehatan.

  5. Automation Process Solusi Software Harpa HCM mampu untuk melakukan otomatisasi proses dan mengurangi beban kerja tim Anda dalam menangani banyaknya transaksi administratif karyawan, seperti; proses persetujuan pengajuan lembur/cuti secara online, notifikasi untuk informasi masa berlaku status karyawan, masa berlaku sertifikat, pengajuan surat-surat atau kebutuhan dokumen lainnya yang bisa diminta secara online

  6. Self Services Kemudahaan dari Solusi Software Harpa HCM bagi karyawan atau SDM di perusahaan Anda untuk melakukan pembaruan data diri, melihat slip gaji, data perpajakan seperti SPT 1721 A1, to-do-list harian dan aktivitas lainnya. Dan para manajer bisa memantau atau melakukan update data untuk tim kerjanya.




Menghadapi tantangan manajemen sumber daya manusia di era digital, penggunaan perangkat lunak HCM yang efektif dan terintegrasi menjadi kunci untuk meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas bisnis. Sebagai solusi HCM terbaik di Indonesia, HARPA dapat membantu perusahaan mengelola sumber daya manusianya dengan mudah dan efisien. Dengan fitur yang komprehensif dan mudah digunakan serta dukungan teknologi terkini, perangkat lunak HARPA HCM adalah pilihan yang tepat bagi perusahaan yang ingin merampingkan manajemen sumber daya manusianya.


Yuk cari tau lebih lanjut bagaimana Solusi Software Harpa HCM, bisa membantu Perusahaan Anda menangani karyawan secara menyeluruh, klik sekarang juga link:


harpa-go.com/contact-us untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bersama tim terbaik HARPA. Dan maksimalkan cara perusahaan Anda mengelola karyawan, bersama Software Solusi HCM HARPA sekarang juga!


40 views
bottom of page